Situs Poker Online, Permainan Orang Dewasa

situs poker onlineSitus poker online kini sudah banyak sekali peminatnya. Entah apapun motifnya, mulai dari coba-coba hingga akhirnya menjadi ketagihan, atau karena mereka yang bermain hanya sekedar menghilangkan penat atau stress di otak, hingga ada yang menjadikannya poker online sebagai mata pencahariannya. Ya memang kalau dilihat-lihat, permainan poker online bisa sangat menguntungkan bagi yang sekadar melihat orang-orang yang menang, namun disisi lain bagi yang kalah itu mungkin sebuah kesialan untuknya. Makanya permainan poker online ini dibutuhkan pemikiran yang dewasa dalam bermainnya, salah jika ada orang yang asal-asalan bermain atau sekadar ingin mencoba-coba jangan sampai kalian bermain tetapi merugikan orang lain.

Lalu Siapakah Yang Dapat Bermain Di Situs Poker Online Ini?

Sebenarnya dalam bermain biasa, permainan poker yang tidak membutuhkan koneksi internet dan tanpa pertaruhan, semua umur juga boleh memainkannya asalkan mempunyai tujuan untuk bermain bersama menghilangkan penat. Namun untuk bermain di situs poker online ini boleh saya katakan hanya orang yang dewasa saja yang boleh memainkannya. Jika di analogkan kepada umur, yang boleh memainkan adalah orang yang berada diatas 18 tahun. Jadi anak-anak kecil tidak boleh memainkan permainan ini karena mereka belum mempunyai pemikiran yang dewasa dan belum bisa bertanggung jawab di mata hukum.

Tetapi bagi kalian yang masih sekolah atau sedang berpendidikan walaupun usia kalian sudah diatas 18 tahun, saya sarankan jangan mencobanya. Karena kalian yang masih sekolah atau sedang berpendidikan, kalian masih belum punya penghasilan tetap atau paling tidak kalian belum mempunyai penghasilan untuk dirimu sendiri. Jadi permainan ini dikhususkan orang yang sudah benar-benar dewasa baik secara fisik yaitu umur dan psikis yaitu pemikiran, tak luput dari itu juga kalian yang bermain di situs poker online ini harus mempunyai penghasilan sendiri agar kalian tidak merepotkan orang lain. Jika kalian mendapatkan nasib yang buruk kalian bisa menerima resiko kalian sendiri tanpa melibatkan orang lain.

Related posts:

Comments are closed.